Sains & My Diery

Cara Asyik Buat Belajar Sesuatu

Tulisan Pertamaku (Karena Kontes Blog Akprind)

Kontes Blog Akprind

postingan pertamaku (di blog) akhirnya terjadi… he..he… salah satu teman setanah air(se desa maksudnya…😦 calling aku da kontes blog katanya.. yah pngen ikut ne jadina.

akprind

akprind

Tentunya teman ku di akprind (ISTA Akprind lebih tepatnya..)

Tp bingung ne.. setelah tak liat lainnya.. ternyata………..??????

WOW

WOW

wow

blog nya bagus-bagus. jd pesimis ne :((. tp gak papa lah.. tekat sudah bulat.. langkah tegap maju jalan.. he..he

MU GERAK JALAN KALEEEE….

Langsung Tanpa pikir panjang aku pegang komputer, Aku nyalain… n… langsung tak ketik www.wordpress.org eh tak cari kok gak ada tulisan sign up nya ya…  ternyata salah aku yang bner tu www.wordpress.com nah klo sekarang da tulisan yang saya sebutin tadi.

Pilih Tema 3 kolumn (Sesuai dengan saran kakak ku). trus…..

jreng…jreng… JADI LAH

kikidengok.wordpress.com

setelah itu tak submit alamat url td ke sini : http://siblog.akprind.ac.id

SIAP LAH SAYA MENGIKUTI KONTES BLOG INI…….

buat ortu : doain ya anak mu mendapat panghargaan(he..he..) dari kontes ini

buat temenku : dukung saya di kontes ini

buat panitia : command dunk di sini.. apakah umur blog menjadi salah satu penjurian. Kalo itu benar… SSSEEEEDDDIIIHHH aku…. blog ku bru mulai ne..

Buat PAnitia lagi……….. HARUS KOMENTAR MAS>>> tak tunggu…

let’s go…

Januari 29, 2009 - Posted by | Kontes BLOG

2 Komentar »

  1. Adh jeng blog u udh bguz kle.

    Komentar oleh Thony | Januari 31, 2009 | Balas

  2. hello blog kamu keren banget wah tukeran url dong
    hehehe…
    boleh tu lihat blog ak thank yuo
    replay

    Komentar oleh zamz | Februari 3, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: