Sains & My Diery

Cara Asyik Buat Belajar Sesuatu

Kebersamaan Yang Terselubung Kata

Kebersamaan Keluargaku

Awalnya, aku mikir Aksel tuw kelas yang……. Kelas yang isinya orang-orang pinter yang saling berkompetisi & isinya cuma belajar, belajar, belajar, & belajar di mana aja serta kapan aja….

Tapi emang begitu seharusnya.Hehehe…..

Pada kenyataannya gak seperti itu juga lho.Kalo kamu tau klas XII Aksel SMA 1 Wno.Hemmmmmm, bukan gambaran anak Aksel banget dheh…

Isinya orang gila semua. Jangan tersinggung yaw teman. Hehehe….

Kebiasaan kita:

  • · Maen bareng di hari libur.
  • · Selalau kerjasama, termasuk saat…..hehe…gak jadi dheh.Pokoknya kita kompak abis….
  • · Nonton film di kelas saat istirahat & jam kosong.
  • Gila-gilan bareng
  • · Ngerjain tugas selalu mepet.
  • ·Budaya traktir temen sekelas kalo lagi ultah.
  • · Kadang ada yang ngambek-ngambekkan juga lho.Kaya anak kecil.hehehe….
  • · Nengok temen yang sakit.
  • · Bagi-bagi sms gokil.
  • · Menyalurkan bakat narsis di depan kamera.
  • · Kadang suka bolos juga.
  • · & masih buuuuanyak lagi kebiasan yang gak bisa dipublikasikan.SSSSSSSSSuuuuuuuuttttttt!!!

Senandung Kebersamaan

Langkah yang tercipta dari sayang antarkan aku pada keindahan

Di tengah cuap orang yang memandang sebelah mata,

Di dalam jeruji sejuta paksa,

Di atas sebuah derita

Kita coba mencipta tawa…

Berdiri dalam dinginnya malam, hanya kan cipta luka

Tapi bernyanyi bersama dengan nyala lilin kecil akan hadirkan suka

Siratan duka akan terpecah oleh tawa…

Menapaki duri tanpa alas adalah sia-sia

Namun menyusuri hutan dengan bergandeng tangan adalah jalan

Tawaku adalah tawamu

Senyumku adalah senyummu

Dan bintangku adalah bintang kita

Terus berjuang keluar dari gelap persembunyian dengan kebersamaan

Februari 4, 2009 - Posted by | Tulisanku

1 Komentar »

  1. met knal🙂

    Komentar oleh eka | November 12, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: