Sains & My Diery

Cara Asyik Buat Belajar Sesuatu

Semangatku di Balik Persahabatan

Semangatku di Balik Persahabatan

Ehemmmm,,,,,,Kalian punya sahabat g’????Asyik kan low punya sahabat????

Aq g’ lom pernah ngrasain arti sahabat yang sedalam nee…

Masa SMA-ku dihadapin ama tuntutan yang bener-bener bikin kehilangan asyiknya sosialisasi ama temen-temen sebaya.

Yang da di hari-hariku tuw cuma BOSAN,CAPEX,MALEZ… & terkurung dalam ruang yang memeras otak berjam-jam tiap harinya…

Perubahan yang drastizzzz dari masa SMP-ku yang isinya cuma maen & seneng-seneng ama temen-temen….

Rasanya pengen nangis kalo rasa-rasa tuw dateng…

G’ da tempat buat buang penatnya otak & hati…Huuuuuu!!!!!!

Tapi ternyata g’ cuma aku yang grasain tuw.Temen-temen sekelasku yang laen pun ngasain hal yang sama…

Kadang saat kita dah sama-sama capek hadapin hari, kita ngeluh sama-sama, kita coba lupakan capek sama-sama, kita coba ciptain tawa di tengah kebosanan sama-sama, & berbagi perhatian juga tentunya. Dari situ aku baru bener-bener sadar kalo sahabat tuw bukan temen yang sama-sama kita saat tertawa aja tapi yang slalu ada buat duka kita…

Goresan Pesan Sahabat

Matahari akan tenggelam saat malam datang

Rindu akan lenyap setelah jumpa tercipta

Kekasih akan pergi setelah meninggalkan tangis

Burung akan mengepakkkan sayap ketika pagi datang

Tapi sahabat akan selalu memeluk kalbu dalam suka maupun duka

Dah hampir 2 tahun aku sama-sama mereka & hampir 2 tahun juga mereka selalu ciptain semangat baru saat aku ngrasa LEEEEELAHHHHH……. Aq cuuuayanx mereka dheh pokoknya…..Di kelas Aksel SMA 1 yang buat aku capek, Aku dapat friendship yang TOP BGT…..thankz yaw friends!!!!!

Februari 4, 2009 - Posted by | Tulisanku

3 Komentar »

  1. Hmm,bener tuh ki.Sahabat tuh sangat berarti banget.Aku juga ngerasa kyk gitu.Disaat aku boring,cuapek , bete selalu ada sahabat yang mensupport aku tuh semangat lagi.Sahabat tuh kyk kepompong yang berubah jadi kupu-kupu.

    Komentar oleh Ujik | Februari 4, 2009 | Balas

  2. yap bener… usahakan ciptakan persahabatan yang indah di masa SMA kamu… jadikanlah itu suatu yang asik, menyenangkan dan mengharukan (duh jadi inget hik2)…

    memang anak sma sekarang dituntut belajar yg lebih giat karena kita sudah memasuki zaman globalisasi diman serba persaingan adanya…

    tapi 1 yang perlu kamu inget… temen sangat diperlukan karena disitu kita bisa share dan mengeluarkan unek2 kita disaat sedih maupun senangnya… tapi kadang2 kita jg harus menjadi tempat share buat temen2 kita2 juga… pokoknya saling melengkapi deh….

    Sahabat adalah Berkah yang harus kita jaga… aminnn

    Komentar oleh REVIVAL | November 2, 2010 | Balas

  3. semangat

    Komentar oleh sabarina | Mei 25, 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: