Sains & My Diery

Cara Asyik Buat Belajar Sesuatu

Semangatku di Balik Persahabatan

Semangatku di Balik Persahabatan

Ehemmmm,,,,,,Kalian punya sahabat g’????Asyik kan low punya sahabat????

Aq g’ lom pernah ngrasain arti sahabat yang sedalam nee…

Masa SMA-ku dihadapin ama tuntutan yang bener-bener bikin kehilangan asyiknya sosialisasi ama temen-temen sebaya.

Yang da di hari-hariku tuw cuma BOSAN,CAPEX,MALEZ… & terkurung dalam ruang yang memeras otak berjam-jam tiap harinya… Baca lebih lanjut

Iklan

Februari 4, 2009 Posted by | Tulisanku | 3 Komentar

Kebersamaan Yang Terselubung Kata

Kebersamaan Keluargaku

Awalnya, aku mikir Aksel tuw kelas yang……. Kelas yang isinya orang-orang pinter yang saling berkompetisi & isinya cuma belajar, belajar, belajar, & belajar di mana aja serta kapan aja….

Tapi emang begitu seharusnya.Hehehe…..

Pada kenyataannya gak seperti itu juga lho.Kalo kamu tau klas XII Aksel SMA 1 Wno.Hemmmmmm, bukan gambaran anak Aksel banget dheh… Baca lebih lanjut

Februari 4, 2009 Posted by | Tulisanku | 1 Komentar